Selasa, 22 Januari 2013

TweetThis Button

Membangun Galery Web dengan backbone.js

Membangun Galery Web dengan backbone.js


Artikel menarik ini saya dapat dari [addyosmani] pada web tutorial ini menurut pengarangnya dibutuhkan beberapa tool javascript Backbone.js Underscore.js, LAB.js dan jQuery template

Untuk lebih jelas langsung aja menuju TKP gan 


DEMO                 DOWNLOAD

TOOL YANG DIGUNAKAN :

Source :
http://addyosmani.com/blog/building-spas-jquerys-best-friends/


2 komentar:

.:Tutorial DHTML DLL:.

Tutorial tentang Dhtml scripts, Jquery plugins ,Javascript, CSS, CSS3, Html5 Library dll dan penerapannya pada Website, langsung aja kunjungi Website nya dan yang nggak kalah penting Free Yaa !!

.:distrowatch:.

Pengin Banyak tau tentang distro linux Langsung Aja Kunjungi DistroWatch Hmmm, banyak banget distronya, Download dan Pasang Linuxnya Lets Go Boss !!

.:jQuery Tutorial:.

Tutorial jQuery Widget ada disini semua Langsung Ke TKP Boss !!

.:Hirens Boot CD:.

Hiren's Boot CD cukup ampuh untuk membuat Clonning Atau Copy windows, dan banyak tool yang sangat berguna bagi para teknisi komputer maupun yang masih pemula silahkan Download filenya Disini kalo mau lihat tutorialnya membuat Flashdisc Bootable Disini Lumayan buat nambah ilmu dan Tool, Langsung aja Boss !!

Hiren’s BootCD

Bookmark and Share